Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun SMKN 1 Ciamis, diadakan beberapa rangkaian acara. Acara tersebut yaitu : 

Hari Pertama diisi dengan Pembagian Sembako yang dibagikan kepada warga di sekitar SMKN 1 Ciamis. Pembagian sembako berlangsung secara lancar sampai akhir acara.  Kemudian dilanjutkan dengan acara Pembukaan Bazar, Bazar tersebut diikuti oleh seluruh siswa kelas 11. Acara Bazar berlangsung selama 3 hari. 

Hari Kedua diisi dengan Khitanan Massal, Kegiatan khitanan massal semacam ini merupakan kegiatan sosial yang mempunyai manfaat bagi karyawan dan masyarakat, Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh SMKN 1 Ciamis. Khitanan Masal ini diikuti kurang lebih 20 orang anak. 

Hari Ketiga diisi dengan Jalan Santai, Jalan santai ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita, selain untuk menjaga kesehatan jantung Jalan Santai juga bisa meningkatkam metabolisme tubuh. Jalan santai ini mengambil start di depan SMKN 1 Ciamis dan  Finish ditempat yang sama juga. Acara Jalan Santai tersebut diikuti oleh seluruh warga SMKN 1 Ciamis.

Hari Keempat diisi dengan Tabligh Akbar, Tabligh Akbar  adalah acara pengajian Al-qur’an bersklala besar atau pertemuan keagamaan masal yang diadakan di seluruh Indonesia. Acara ini sering menyertai khutbah, zikir, dan dakwah. Tetapi Tabligh Akbar disini merupakan  dalam rangka memperingati HUT SMKN 1 CIAMIS yang ke-54.  Acara ini dihadiri oleh semua guru dan seluruh siswa kelas X dan XI, siswa kelas XII tidak menghadiri acara ini dikarenkana mereka sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL).  Tabligh Akbar ini cukup meriah karena materi yang di sampaikan oleh Ust. Irfan di iringi dengan group marawis yang dibawanya. 

Hari Kelima atau Hari terakhir diisi dengan acara Reuni Akbar SMKN 1 Ciamis, tamu yang di undang adalah para alumni lulusan tahun 1980-1993. Dengan diadakannya acara ini para alumni sangat senang karena mereka bisa mengingat masa-masa sekolah mereka bersama teman-teman satu angkatan. Dalam pelaksanaan kegiatan pun acara ini berjalan dengan lencar, acara yang dihadiri oleh lebih dari 500 alumni ini sangat meriah. Sesekali dari mereka ada yang bernyanyi untuk bernostalgia mengingat masa-masa SMK mereka.

Link video dibawah ini :
Hari Ke-1, 2 dan 3 : Pembukaan HUT, Pembukaan Bazaar, Pembagian Sembako, Khitanan Masal 
Hari Ke-4 : Tabligh Akbar
Hari Ke-5 :  Reuni Akbar